GIIAS 2017 Akan Hadirkan Small MPV Pertama di Dunia

TANGKASNEWS -Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan optimis pagelaraan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017 akan memberikan banyak kejutan dan sensasi menarik bagi para pengunjungnya.

Pameran otomotif tahunan ini rencananya akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 di ICE BSD, Serpong Banten dan akan menghadirkan sedikitnya 40 produk terbaru dari para anggota Gaikindo.

Prihal ini disampaikan olh Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsyah dalam gelar konfrensi pers, Rabu (19/7) di Jakarta.

GIIAS 2017, tuturnya, akan menghadirkan sebuah kendaraan Small MPV pertama di dunia produksi dari brand Mitshubishi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi menyampaikan bahwa pameran GIIAS tahun ini akan disajikan bagi seluruh anggotanya dengan menghadirkan teknologi terbarunya.

“Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk atau kendaraan baru dengan teknologi terkini dapat dikenalkan ke masyarakat luas,” papar Yohanes

GIIAS 2017 akan diikuti oleh 32 merek mobil antara lain 24 merek kendaraan penumpang antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Dan ditambah delapan bran kendaraan komersial seperti DFSK, FAW, Hino, Hyundai bus dan truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors serta UD Truck.

RED
EDITOR: INTAN