GIIAS 2016 Ucapkan Terima Kasih Kepada APM Yang Turut Dalam Program Students Day

TANGKAS (GIIAS2016) – Diah Putri, Seven Events selaku Event Organizer pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menyampaikan bahwa salah satu rangkaian kegiatan dalam GIIAS 2016 adalah Program Students Day.

Program Students Day GIIAS 2016 ini merupakan prograkm khusus yang didedikasikan untuk pelajar SMU/SMK di wilayah Jabodetabek.  Sebanyak 700 anak dari 13 sekolah setingkat SMA, SMK dan Perguruan Tinggi ikut menyemarakkan Student’s Day yang berlangsung Kamis, 18 Agustus 2016.

Menurut Diah, APM yang menjadi tuan rumah dari acara ini adalah: Daihatsu, Mitsubishi, Isuzu, Mazda, Toyota, Suzuki, Fuso dan Hino. Pada kesempatan kali ini murid-murid yang hadir diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai produk terbaru yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2016.

Diah menambahkan Program Students Day ini digelar Untuk menginformasikan kepada masyarakat luas terhadap kemajuan dan pencapaian industri otomotif nasional, GAIKINDO dalam rangkaian acara pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, juga menyelenggarakan program acara Student’s Day.  Hal ini dimaksudkan sebagai program kerjasama dengan Agen Pemegang Merek peserta Pameran GIIAS 2016 yang sekaligus merupakan anggota GAIKINDO.

Lebih lanjut Diah memaparkan Acara Student’s Day ini berlangsung dari jam 11:00 hingga jam 17:00.  Tidak hanya mendapat pengarahan seputar pengenalan produk dari APM saja tetapi juga berkesempatan untuk mengelilingi dan mengunjungi seluruh booth peserta di GIIAS 2016 selama satu hari penuh.

Disisi lain, Romi Direktur Seven Events mengutarakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada APM yang telah andil dalam acara Program Students Day ini.

“Kami berterima kasih kepada APM yang telah ambil bagian dalam acara Student’s Day di GIIAS tahun ini. Semoga acara ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih dalam mengenai dunia otomotif sekaligus mendorong generasi muda untuk berkembang menjadi talenta-talenta bagi industri otomotif Indonesia,” jelasnya.

RED
EDITOR : INTAN