Gelar Smesco Ramadhan Fest 2017 Kemenkop UKM

TANGKASNEWS – Memeriahkan bulan suci Ramadhan 1438 H, Kementerian Koperasi dan UKM menggelar acara yang bertajuk “Smesco Ramadhan Festi 2017 di Jakarta pada 7 – 11 Juni.

Dalam gelar open ceremony, Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga didampingi Ibu Bintang Puspayoga memberikan santunan kepada anak anak yatim dan bantuan sembako murah bagi masyarakat di Gedung SMESCO Jakarta.

Tampak hadir mendampingi Menkop Puspayoga dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Kemenkop UKM Agus Muharram, Deputi Pembiayaan Braman Setyo, Deputi Kelembagaan Meliadi Sembiring, Duta Koperasi dan UKM Dedi Gumelar (Miing), dan Dirut Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) Kemenkop UKM Ahmad Zabadi.

Ahmad Zabadi mengutarakan gelar Smesco Ramadhan Fest 2017 ditujukan untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan berbagai event spesial dengan mengundang masyarakat umum guna mengenal lebih dekat berbagai keunggulan produk koperasi dan UKM.

“Kami akan memberikan suguhan menarik kepada masyarakat luas sambil menunjukkan berbagai keunggulan produk-produk UKM di Smesco Indonesia. Acara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB dan akan berlangsung setiap harinya,” terangnya.

SMESCO Ramadhan Fest 2017, imbuhnya akan menyuguhkan sajian kuliner Nusantara dari 40 UKM yang tergabung dalam Komunitas Bazar Jakarta.

Turut memeriahkan event Ramadhan Fest ini GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda), seperti Melly Goeslow, Lucky Reza, Deswita Maharani, Ira Maya Sopha dan Virnie Ismail .

RED
EDITOR: INTAN