Gelar Pelatihan Komunikasi Koarmatim 2018 Resmi Ditutup

TANGKASNews – Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan, S.T., M.T., secara resmi menutup pelatihan sistem Komunikasi khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018, bertempat di ruang kelas Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmatim ujung, Surabaya. Jum’at (09/03).

 

Dalam amanatnya Kadiskomlek Armatim menyampaikan pelatihan sistem Komunikasi Khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018, merupakan program pelatihan yang telah direncanakan oleh Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel pengawak sistem Komunikasi khusus Boarding Team serta menguji kesiapan peralatan, sistem dan metode baik taktis maupun teknis dalam rangka mendukung tugas pokok Koarmatim.

 

“Dengan terselenggaranya acara pelatihan ini diharapkan Koarmatim dan TNI Angkatan Laut pada umumnya dapat meningkatkan seluruh Aspek kemampuan baik kemampuan personel ,maupun material, kepada pelaksana latihan staf perencana, penilai, tim dari PT. Duta Anugerah Kencana dan seluruh peserta pelatihan, atas semangat dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan selama pelaksanaan pelatihan, diharapkan hendaknya hasil pelatihan ini dapat diaplikasikan di lapangan dan di manapun bertugas”, tuturnya Kadiskomlekarmatim.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S dalam keterangan tertilisnya,Senin (12/3) mengatakan hadir dalam acara tersebut, Kasubdisniskom Diskomlekarmatim Letkol Laut (E) Agus Himarwanto, Para Perwira Diskomlekarmatim, Instruktur dari Belanda yaitu Alex Martin, Bob Williansen, Finlandia : Jakko Havala, Inggris : Erik Vodde, pelaksana lapangan PT. Duta Anugerah Kencana Banni Edward Sevino, dan sembilan personel Satkopaska Koarmatim, serta enam personel Diskomlekarmatim.

 

Red

Editor : Intan