Gelar National Service Weeks Mercedes Benz Indonesia

TANGKAS – Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka dari Jerman, dan sebuah divisi multinasional dari Daimler AG. Merek ini diasosiasikan dengan mobil, bus, dan truk yang berkualitas dan berteknologi  tinggi. Mercedes-Benz berkantor pusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz telah berdiri di Indonesia sejak 1970; namun sesungguhnya kendaraan pertama di Indonesia bernama Victoria-Benz berasal dari Mercedes-Benz yang hadir pada tahun 1894. Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mercedes-Benz telah merakit secara lokal produk-produk utamanya, yaitu C-Class, E-Class, S-Class, GLC, GLE dan GLS di pabrik seluas 42-hektar berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Pada 2009, Pabrik Mercedes-Benz Indonesia menerima anugerah sebagai pemanufaktur otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TŰV-Rheiland. Mercedes-Benz senantiasa mengutamakan keramahtamahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan berkendara melalui inovasi dan kecanggihan teknologi terdepannya.

Dalam keterangan persnya hari ini, Selasa (6/12) menyampaikan bahwa sebagai bentuk upaya lanjutan untuk menjadi tolak ukur dalam keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Program ini berlangsung dari 5-24 Desember 2016 dan bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium serta mengakrabkan para customer dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan dan menghabiskan waktu yang berharga ini bersama keluarga mereka. Dalam keadaan seperti ini, lalu lintas akan menjadi sangat padat, terutama pada rute-rute menuju keluar Jakarta. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi para customer untuk memeriksa kendaraan penumpang Mercedes-Benz mereka agar dapat menikmati musim liburan tanpa terkena masalah teknis.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menjelaskan, “Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka.”

Selama kampanye ini berlangsung, para pelanggan bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Layanan-layanan ini termasuk:

•    Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
•    Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
•    Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
•    Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
•    Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Para teknisi profesional bersertifikat Mercedes-Benz akan menggunakan pengetahuan, teknologi dan peralatan produk paling terbaru untuk memberikan perhatian berkualitas tinggi yang diperlukan kendaraan selama kampanye ini berlangsung. Penggunaan Mercedes-Benz Genuine Parts juga penting; ini memungkinkan para customer untuk mendapatkan ketenangan saat berkendara serta menjamin nilai jual kembali kendaraan.

“Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Jochen.

RED
EDITOR: INTAN