Gelar Kemeriahan Kopaska Expo 2018

TANGKASNews – Memasuki hari ke- 2 Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmatim gelar Kopaska Expo 2- 2018 , bertempat di BG Junction Mall lantai 2 jl. Bubutan Surabaya, Kamis (22/03).

 

Kali ini giliran siswa- siswi dari Sekolah Dasar (SD) Kali Asin 1 dan TK. Wahyu Luhur Karang Gayam 1 Surabaya yang didampingi oleh guru dan para orang tua wali murid, yang berkesempatan berkunjung ke pameran Alutsista Kopaska Koarmatim.

 

Tidak mau ketinggalan ibu-ibu Jalasenastri dari cabang 11 Koarmatim juga hadir menyaksikan langsung pameran Alutsista tersebut, di waktu yang bersamaan juga dibagikan pemenang lomba mengambar yang dimenangkan oleh Juara I dari TK. Tunas, juara II dari TK. Hapsari dan juara III diraih oleh TK. Berlian.

 

Menurut keterangan Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S , Senin (2/4) menjelaskan bahwa acara yang digelar mulai tanggal 21 s.d 25 Maret 2018 yang dibuka dari jam 10:00 WIB s.d jam 22:00 WIB, pengunjung yang hadir tidak perlu bingung karena setiap harinya akan ada personel Kopaska yang di siagakan setiap harinya untuk memberikan penjelasan sehingga pengunjung  dapat bertanya apa saja tentang peralatan tersebut.

 

Red

Editor : Intan