Fraksi DPR Minta Perindo Komitmen Dukung Jokowi Dalam Pilpres 2019

TANGKASNEWS – Partai Perindo telah menyatakan diri untuk mendukung Jokowidodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Terkait Dukungan tersebut,. Anggota Komisi XI DPR, Hendrawan Supratikno menekankan agar Perindo komitmen dengan dukungannya hingga pelaksanaan Pilpres 2019.

“Ya tentu kami mengapresiasi segala bentuk dukungan parpol ormas lembaga sosial, kelompok profesi dan seterusnya kami apresiasi dengan baik. Sambil berharap dukungan tersebut tulus disertai komitmen,” terangnya di Jakarta, Jumat (4/8).

Oleh karena, imbuh Hendrawan, apabila dukungan tersebut hanya lips service tanpa diikuti dengan langkah nyata, tanpa diikuti komitmen yang tinggi, tentu tak begitu berarti.

 

“Sekali lagi kami apresiasi itu artinya kinerja kabinet pemerintahan bisa diterima masyarakat. Visi dan misi Pak Jokowi yang menekankan keberdikarian dalam bidang ekonomi, kedaulatan dalam bidang politik dan kepribadian dalam bidang kebudayaan mendapatkan tempat di hati rakyat,” tegas Anggota Fraksi PDIP DPR ini.

RED
EDITOR : INTAN