FOUNDER IBIMA : Pemerintah Harus Bisa Ramah Terhadap Investor

TANGKASNews – ” Yang penting bagi indonesia, bisa gak dia (pemeritah- red) menjadi tempat yang ramah terhadap para investor.”

 

Demikian yang disampaikan oleh Founder IBIMA (Insustry &Bussines Institute of Management) , TP. Rachmat dalam gelar pers konfrens Grand Launching IBIMA di Menara 165 Jakarta, Jumat (30/8).

 

Tokoh Bisnis Nasional ini menambahkan guna menggaet para investor, pemerintah harus berani membandingkan benchmarking Indonesia dengan negara lain , khususnya prihal keramahan.

 

“Kita harus berani membandingkan Benchmarking keramahan investasi dengan negara lain , seperti vietnam, filipina,” papar salah satu pemimpin senior grup Astra ini.

 

TP Rachmat juga menekankan hal ini dilakukan sebagai kontrol untuk pemerintahan serta evaluasi terhadap investor mengapa dia memilih negara Indonesia ataupun lainnya terkait investasi.

 

Sedangkan sebelumnya, CEO IBIMA, Ir Made Dana M Tangkas menegaskan kehadiran IBIMA ditengah rekyat Indonesia ini guna memasyarakatkan semangat Industri sehingga dapat tercapainya Industri Nasional yang Berkelas Dunia, Berdikari dan Sejahtera.

 

“Dalam rangka mewujudkan Industri Nasional yang berkelas dunia, maka diperlukannya sebuah gerakan kolaborasi para pelaku Industri, Pendidikan, Pembuat kebijakan dengan dukungan elemen ABGC-M dalam memasyarakatkan semangat Industri ” pungkasnya.

 

Lebih lanjut, Komisioner IBIMA , DR. (H.C) Ary Ginandjar Agustian menyampaikan hadirnya IBIMA bertekad untuk.mewujudkan Negara Indonesia yang mandiri.

 

“IBIMA hadir berkeinginan untuk menyatukan potensi SDM dan kemampuan industri dalam menuju Indonesia menjadi negara yang mandiri,” tegasnya.

 

Red

Editor : Intan