Fadli Zon Sebut Presiden Jokowi Itu Kepala Negara Primitif

TANGKASNews – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon kembali mengkritik pedas sikap Presiden Jokowidodo yang kerap melemparkan bingkisan saat melakukan kunjungan kerjanya.

 

Fadli Zon mengatakan  Presiden Jokowi itu masih primitif menjadi dan menunjukan sikap yang memalukan selaku kepala negara .

 

“Saya kira itu hentikan lah. Itu memalukan. Seorang presiden melempar barang, atau apa dari dalam mobil, ini aduh, agak primitif. Menurut saya harus dihentikan lah itu. Ini menganggu kita sebagai bangsa yang beradab,”  tuturnya di Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Kamis (8/2).

 

DPR, tegasnya meminta agar kebiasaan untuk melempar bingkisan dari dalam negara agar dihentikan. “Ya makanya. Kita harus kritik. Harus dihentikan itu. Jangan sampai terulang. Ini memalukan, dilihat diluar negeri, menurut saya tidak manusiawi. Kalau mau berikan bantuan, berikan bantuan melalui saluran yang ada. Kan ada RT, ada RW. Menurut saya ketinggian. Masa ini presiden yang bagikan,” imbuhnya.

 

Hal ini disampaikan merespon adanya kecaman dari medsos atas unggahan video dari Ketua Umum PPP Rohamurmuziy melalui akun Twitter-nya @MRomahurmuziy.

 

“Saya beruntung bisa mengabadikan sendiri kedekatan Presiden @Jokowi dengan rakyat. Beliau mempunyai kebiasaan unik, yaitu selalu menyapa masyarakat yang menyambutnya di pinggir jalan dan tidak akan menutup jendela mobil sampai benar-benar tidak ada orang,”  ucap Roharmuziy senin lalu.

 

Untuk itu Fadli Zon menyatakan prilaku Presiden Jokowidodo menyapa rakyat dengan melempar bingkisan dari dalam mobil itu bertentangan dengan visi Revolusi Mentalnya.

 

Red

Editor : Intan