DPR Berharap Koalisi Partai Pro Pemerintah Kembali Usung Jokowi Jadi Capres di Pilpres 2019

TANGKASNEWS – “Pak Jokowi kan kader PDIP. Tentu kalau kader dalam posisi menjalankan tugasnya sebagai eksekutif dengan prestasi yang baik tentu pasti kita dukung. Jadi itu bukan hal yang perlu didiskusikan. Kalau PDIP kan itu kadernya sendiri Pak Jokowi.”

Demikian yang disampaikan Anggota Komisi I DPR, Andreas Hugo Parera di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta Pada Rabu (26/7).

Andreas berharap Koalisi Partai Pendukung pemerintah untuk kembali mengusung Jokowidodo menjadi Calon Presiden dalam Pilpres 2019.

“Tapi kita butuh pemerintahan yang stabil dan kemudian setelah 2019 atau saat 2019 nanti tentu kita berharap juga ada di koridor yang sama untuk menggoalkan capres 2019,” terangnya.

Koalisi Partai Pendukung Pemerintah di DPR, ujarnya, diharapkan juga menuntaskan program program Presiden Jokowi hingga 2019 mendatang.

“Ya kita berharap bahwa konstelasi kerja sama di parlemen ini bisa membangun suatu sinergi yang kuat, untuk membangun pemeri ntahan yang kuat. Paling tidak sampai 2019 ya, untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintahan. Dengan demikian bahwa proses pemerintahan bisa berjalan relatif stabil lah. Tentu hal-hal yang perlu dikritisi itu hal yang biasa,” terangnya.

RED
EDITOR ; INTAN