DPR Apresiasi Kesiapan Bali Hadapi Arus Mudik Lebaran 2018

TANGKASNews – “Alhamdulillah kita rekomendasikan. Semua lini baik dari Kepolisian, Dirjen Perhubungan Laut dan Udara, Angkasa Pura, ASDP, Basarnas, BMKG, Airnav, siap menampung angkutan yang akan datang ke Bali.”

 

Demkian yang disampaikan Wakil Ketua Komisi V DPR Anton Sukartono di Denpasar Bali pekan lalu ,Kamis (31/5) yang menegaskan angkutan dan infrastruktur di Bali telah siap menghadapi Arus Mudik Lebaran 2018.

 

“Angkasa Pura 1 juga siap menghadapi lonjakan penumpang yang akan datang ke Bali, karena juga akan ada penambahan kuota untuk airline. Jadi kita mengecek apakah semuanya siap, dan Alhamdulillah dikatakan semuanya siap,”ungkapnya.

 

Maka dari itu DPR, tegasnya, memberikan apresiasi kepada Pemprov Bali atas kesiapannya dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2018. “Apalagi Bali ini bukan bukan hanya tujuan mudik dari Bali ke Pulau Jawa atau luar Provinsi Bali, tetapi juga menjadi tujuan liburan mudik, ” ucapnya.

 

“Oleh karena itu, paparan-paparan dari bapak-bapak sekalian, secara teknis kami tentunya sangat menghargai semua dan kami juga kembalikan kepada bapak sekalian yang telah membuat rencana strategis dalam menghadapi ketupat agung di Provinsi Bali ini. Tentunya pengawasan juga bapak sendiri yang akan melakukannya,” terangnya.

 

Red

Editor : Intan