DKI Jakarta Tengah Panen Kekerasan Jelang Ramadhan

TANGKASNEWS – Banyak ancaman yang tengah dihadapi bangsa Indonesia, baik bencana alam, peredaran Narkoba , Terorisme dan Radikalisme.

Semua ancaman tersebut, menurut Politisi PDIP, Iwan Siswo mempunyai tingkat kerawanan yang sama”Kerentanan Indonesia terhadap teror sama halnya kerawanan terhadap bencana alam dan narkoba,”  ucapnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/5) siang.

Kendati demikian, Iwan menegaskan jelang bulan Ramadhan 1438 H, khususnya di ibukota dinilai tengah mendapat serangan tindakan kekerasan. ” Kekerasan melalui kasus Begal, Tawuran,  maraknya perang Gengster dan Terakhir Aksi Bom Bunuh Diri Kampung Melayu,” ujarnya.

Ibarat Kata, tegas Iwan, Ibukota kini tengah mengalami panen Kekerasan menyambut bulan suci Ramadhan. ” Banyak pihak yang menggunakan momen Ramadhan ini untuk mengadu domba agar muncul praduga alias Suudzon antar pihak umat beragama,” pungkasnya.

Untuk itu, Iwan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak terpancing dengan provokasi yang dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan akan membahayakan kesatuan NKRI. ” Kita Tidak Perlu Takut dengan Teroris, karena mereka adalah kaum yang tidak punya Agama,” tutupnya.

RED
EDITOR : INTAN