Dirgahayu Lantamal III Jakarta Ke 69

TANGKASNews – Dalam rangka Dirgahayu Lantamal III Jakarta Ke-69, yang dikemas dalam bentuk “olahraga bersama”, yang di ikuti Pangkoarmada 1 Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., dengan tuan rumah Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal Hermanto, S.E., M.M., yang mengusung Tema “Indahnya Kebersamaan“. Jl. Gunung Sahari Raya No.2 Ancol Jakarta Utara. Jum’at (01/10).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan sambutan Pangkoarmada 1 yang mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lantamal III, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna, membangun sinergi dan soliditas dengan musyawarah pimpinan kota serta instansi maritim.

Beberapa prestasi telah diraih oleh Lantamal III yaitu berhasil menyelelenggarakan NOWS Tournament, Pam Pemilu 2019, Pelantikan anggota DPR RI dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta keberhasilan dalam menggagalkan penyelundupan baby lobster dan penyelundupan Narkoba.

“Harapan saya, Lantamal III dan jajaran agar menyiapkan kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2020 sehingga Lantamal III harus lebih baik dalam meningkatkan kinerja serta menjadi sinergitas dan soliditas dengan instansi lain” ujar Pangkoarmada 1 dalam sambutannya.

Diakhir amanatnya Pangkoarmada 1 mengucapkan’ selamat ulang tahun ke-69 kepada Lantamal III, semoga sukses dalam menjalankan tugas pokok yang diemban.

kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti instansi TNI-Polri, Pemerintah DKI, staf Walikota Jakarta Utara yang juga diselingi dengan pemberian tali asih, pemberian hadiah, dan pemberian penghargaan serta dimeriahkan oleh penyanyi kondang Andhika Kangen Band dengan lagu-lagu hitnya,

Hadir pada kegiatan tersebut, Ks. Koarmada 1, Danguspurla Koarmada 1, danpasmar 1, dan seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III, Ibu-Ibu Jalasenastri, Kapolres Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara, Forkopinda Jakarta Utara, Pimpinan Unsur Maritim, Dirpolairud serta ibu Jalasenastri Lantamal III.

Red
Editor : Intan