Dibuka Wapres Jusuf Kalla, GIIAS 2017 Telah Jadi Agenda Otomotif Dunia

TANGKASNEWS – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi agenda event Otomotif dunia sebagai pameran berskala international dan telah diakui oleh Organization Internationale des Constructeurs dAutomobiles (OICA).

GIIAS 2017 ini akan dimulai pada Kamis (10/8), berlangsung selama 11 hari hingga 20 Agustus mendatang di ICE BSD, Serpong Banten ini rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden , Jusuf Kalla.

Event otomotif World Class Auto Show Series resmi milik GAIKINDO ini sebagai wujud kontribusi atas pertumbuhan Industri Otomotif Nasional.

GAIKINDO mengaku optimis potensi industri otomotif nasional dengan pagelaran GIIAS ini didukung dengan pertumbuhan ekonomi dan pasar yang stabil, Indonesia akan mampu bersaing dengan otomotif dunia.

Seven Events selaku organizer penyelenggara GIIAS tiap tahunnya, berupaya untuk menampilkan launching kendaraan terbaru masing masing APM, dari skalan nasional hingga world premier.

Seperti sebelumnya, GIIAS 2017 diselenggarakan di ICE BSD , Serpong banten ini menempati area seluas 96.577 sqm, serta iikuti oleh 32 Agen Pemegang Merek (APM), 10 merek motor dan lebih dari 130 exhibitor non APM.

Selain itu, GIIAS 2017 ini juga akan menghadirkan mobil konsep dari Nissan dan Toyota serta the Future Mobility dari brand BMW Indonesia.

GIIAS 2017 ini diwarnai dengan beragam program acara, promo menarik, keamanan dan akomodasi ke lokasi event berupa shuttle bus akan menjadikan event milik GAIKINDO sebagai pameran berkelas dunia dan terbaik di tanah air.

RED
EDITOR: INTAN