Di Istana Negara, Presiden Jokowi Sambut Hangat Atlet Berprestasi Rio 2016

TANGKAS  – Sesuai yang diagendakan, Presiden Jokowidodo pada pagi ini, Rabu (24/8) menerima kontingen atlet Olimpiade Rio De Jaeniro, Brazil yang berhasil meraih medali emas maupun perak di Istana Negara, Jakarta.

Sekitar pukul 09.15 WIB, Presiden menyambut langsung kedatangan Atlet berprestasi Indonesia di Olimpiade Rio 2016 tersebut. Atlet Indonesia yang berprestasi tersebut diantaranya, Tantowi Ahmad (Owi) dan Liliana Natsir (Butet) peraih medali emas dari cabang bulutangkis dan Eko Yuli Irawan juga Sri Wahyuni peraih medali perak dari cabang angkat besi dengan mengenakan seragam kontingen dan medali yang dikalungkan dilehernya.

Keempat Atlet berprestasi ini mendapat sambutan hangat dari Presiden Jokowidodo di Istana Negara, Jakarta. Merekan hadir didampingi Menpora Imam Nachrowi, Ketua PBSI Gita Wiryawan, pelatih tim bulutangkis ganda campuran Rexy Mainaki dan Ketua Kontingen Olimpiade Raja Sapta Oktohari.

Saat berita ini diturunkan, Keempat Atlet berprestasi bersama Menpora dan para pendampingnya sedang melakukan dialog santai di Istana Negara. Dalam acara ini , Presiden Jokowidodo didampingi Staf Kepresidenan, Teten Masduki.

RED
EDITOR : INTAN