Demokrat Sebut Pemerintahan Jokowi Tampak Carut Marut

TANGKASNews – “Kebijakan era Jokowi ¬†yang seolah olah memberikan afirmatif kepada masyarakat tetapi realisasinya jauh dari faktanya.”

 

Demikian yang disampaikan Politikus Demokrat Herman Kaeron di Seknas Prabowo Sandi , Jakarta pada Selasa (4/12).

 

Menurutnya, masyarakat seolah dipaksa memercayai hal-hal yang belum terjadi dan membawanya ke arah positif, padahal kebijakan atau capaian itu tak benar-benar ada.

 

Terkait prihal Janji Presiden Jokowi, tuturnya, akan berhasil dicapai kurang dari lima tahun, namun kenyataannya terbalik Indonesia ketagihan akan impor beras.

 

“Di era kepemimpinan Pak Jokowi bilang jadi lumbung pangan internasional atau swasembada internasional dalam 3 tahun, ini sudah menginjak ke empat tahun,” sambungnya.

 

Sehingga, Herman menilai sebenarnya Pemerintahan Jokowi JK kini tampak carut marut. “Saya ada di Komisi IV 5 tahun. Surplus pangan kita tidak mencukupi kebutuhan. Polemik terjadi itu, Mentan berargumen peningkatannya luar biasa, tidak perlu impor, tapi Mendag terus impor beras. Inilah yang membuat carut marut dalam komunikasi pemerintah,” pungkas Anggota Fraksi Demokrat DPR ini dalam keterangannya.

 

Red

Editor : Intan