Demokrat : Jangan Samakan Pemerintahan Jokowi dengan SBY, Kok Hasilnya Begini ??

TANGKASNews – “Semua pemerintahan baru tanpa kecuali mewarisi utang pemerintahan sebelum nya. Bedanya, ada yang bisa mengelolanya hingga produktif pada pertumbuhan ekonomi, melunasi utang pada IMF, menurunkan rasio utang pada PDB. Ada juga yang semuanya tak mampu.”

 

Demikian yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik  dalam akun medsosnya, Rabu (26/9).

 

Rachland menambahkan 4 Tahun pemerintahan Jokowi tidak dapat disamakan dengan 10 tahun era SBY. “Itu tak Aple to Aple,” ucapnya.

 

Rachland menekankan hingga 4 tahun pemerintahan Jokowi, sudah berapa janji janji kampanyenya yang sudah dipenuhi ?.

 

“Satu-satu diselesaikan sambil memupuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan… Jokowi tak diwarisi satu pun dari problem itu… Kok hasilnya begini?” Sambungnya.

 

Rachland menuturkan era SBY di tahun 2004 Indonesia mendapatkan banyak pujian prihal penanganan bencana alam baik Tsunami Aceh maupun letusan Gunung Merapi Yogyakarta.

 

“Indikator ekonomi lainnya, seperti pengangguran, kemiskinan, dan rasio gini yang juga belum menunjukkan tanda-tanda mendekati target RPJMN di 2019 mendatang,” tegasnya.

 

Red

Editor : Intan