Deklarasi Rapernas, Capres Jokowi : Kalau Main Isu Itu Yang Cerdas

TANGKASNews – Calon Presiden Jokowidodo mengingatkan kepada para Relawan pendukungnya agar bermain isu yang cerdas dalam Pilpres 2019.

 

“Saya ingin sampaikan kalau mau main isu yang cerdas. Selain itu diingatkan kembali bahwa tagar kita adalah #01IndonesiaMaju. Kemduian kalau ketemu salamnya satu jempol,” ¬†ujar Capres Jokowi saat menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11).

 

Tampak hadir dalam gelar deklarasi Rapernas ini diantaranya Ketua HIPMI 2001-2005 Bambang Soesatyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua KADIN Rosan Roeslani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Moeldoko.

 

REPNAS dipimpin oleh Ketua HIPMI Bahlil Lahadalia mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan kinerja dan capaian Jokowi dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat, serta program pemerintah untuk periode kedua. “Kami juga siap menangkal serangan hoax soal kinerja ekonomi,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan