Debat Ketiga Pilpres, Alumni ITB Sebut Maaruf Amin Ternyata Lebih Cerdas Dari Jokowi

TANGKASNews – Debat Ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres)2019 telah dilaksanakan di hotel Sultan Jakarta, pada Ahad petang (17/3) dengan menampilkan Cawapres 01 KH. Maaruf Amin dan Cawapres 02 Sandiaga Uno.

 

Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri , ITB Bandung Ir Made Dana Tangkas mengatakan penampilan Cawapres Maaruf Amin dalam Debat Ketiga Pilpres membuat publik terkejut, mengapa demikian.

 

Made Dana dalam keterangan tertulisnya menjelaskan tidak salah Jokowi dalam memilih Maaruf Amin sebagai Cawapres untuk mendampinginya. ” Ternyata disamping menguasai detail tentang ajaran agama islam, Cawapres Maaruf Amin merupakan sosok pemimpin bangsa yang tegas dan cerdas,” ujarnya.

 

” Dan lebih tepat , tingkat kecerdasan seorang Maaruf Amin ini boleh dilkatakan melebihi dari Capres Jokowi,” sambungnya.

 

Kendati demikian , Made Dana menekankan Capres Jokowi dan Cawapres Maaruf Amin ini merupakan pasangan yang sangat ideal dan dipastikan dengan tingkat kecerdasan yang berimbang akan saling mengisi dalam membangun bangsa menuju Indonesia Maju.

 

” Dengan Debat Ketiga pilpres 2019, saya prediksi publik sudah dapat menentukan pilihannya, karena selama ini mereka belum mengetahui jelas mengenai tingkat intelektual masing masing Cawapres,” tuturnya.

 

” Jujur saya sebagai bagian dari kaum expert mengaku sangat terkejut dan memberikan aplause kepada Cawapres Maaruf Amin selaku ulama mempunyai wawasan kebangsaan dan perkembangam jaman yang cukup luas,” terangnya.

 

Made Dana mengatakan Maaruf Amin dapat dijadikan panutan bagi seluruh masyarakat. ” Sosok Maaruf Amin dengan berbekal ilmu padi ini patut menjadi panutan bagi masyarakat indonesia. Melalui Debat ketiga kali ini juga mengingatkan kita agar menilai seseorang itu tidak melihat dari luar alias chasing saja,” ¬†ucapnya.

 

Debat ketiga Pilpres 2019 ini, tegasnya , menunjukan jati diri dari seorang Cawapres Maaruf Amin yang ternyata mempunyai tingkat kecerdasan melebihi dari Capres Jokowi. ” Tidak salah pak Jokowi memilih Pak Kyai untuk menjadi Cawapres . Bersama Jokowi Amin saya Optimis menjadi bangsa yang besar dan bukan menjadi negeri dongeng, ” pungkasnya.

 

Red

Editor ; Intan