Dalam Perjalanan Politik, PDIP Selalu Perhatikan Nasib Wong Cilik

TANGKASNews – Dalam perjalanan politiknya, PDI Perjuangan telah banyak memberikan sumbangsihnya dalam memperjuangkan isu isu kerakyatan .

 

“Perjalanan 45 tahun menunjukkan PDI Perjuangan yang memperjuangkan cita-cita wong cilik. Yang memperkokoh Bhineka memegang teguh ideologi bangsa dan Pancasila,”  ucap Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara peringatan HUT PDIP ke 45 Tahun di JCC Jakarta, Rabu (10/1).

 

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi memberikan apresiasi atas konsistennya dalam memperjuangkan nasib para wong cilik di tanah air.

 

“Indonesia beruntung memiliki PDI Perjuangan dengan kebhinekaannya selalu mendukung perjuangan melawan kemiskinan,”  imbuhnya .

 

Presiden Jokowi menuturkan solidnya PDI Perjuangan didasari atas kekompakan dan semangat gotong royong yang tumbuh didalam tubuh partai.

 

“Tentu saja perjuangan kita belum selesai. Tugas sejarah masih berlanjut. Indonesia harus menjadi negara maju, bebas dari kemiskinan dan berperan dalam dunia,”  tegas Presiden Jokowi.

 

HUT Ke 45 PDIP mengusung tema “Pancasila , Bintang penuntun Indonesia Raya. Hadir dalam acara tersebut, Mantan Wapres Budiono dan Try Sutrisno, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan ribuan kader PDIP serta pimpinan partai politik lainnya .

 

Red

Editor :  Intan