CEO IBIMA : Pertumbuhan Industri Nasional Era Jokowi Sangat Maju Pesat

TANGKASNews ” Kita para pelaku Industri nasional, baik otomotif, pariwisata maupun industri Kreatif mengakui bahwa di era pemerintahan Presiden Jokowi perkembangan Industri di tanah air mengalami kemajuan yang sangat signifikan ketimbang era pemerintahan sebelumnya.”

 

Demikian yang disampaikan Presiden Direktur IBIMA, Ir. Made Dana M Tangkas, Msi di Jakarta pada Rabu (29/8).

 

Menurut inisiator Kendaraan Pedesaan AMMdes ini menambahkan di era Jokowi Jk ini benar benar ada perhatian khusus dari pemerintah pusat akan pengembangan Industri nasional.

 

“Hal ini telah terbukti, di tiga tahun pemerintahan Jokowi ini pengembangan Industri di tanah air ini sudah bukan lagi jawasentris , melainkan sudah merata dari Aceh hingga ke timur papua (Indosentris),” papar Presiden Institut Otomotif Indonesia.

 

Maka dari itu, Made Dana Tangkas menjelaskan kehadiran IBIMA (Industri and Bussines Institute of Management) ditengah tengah masyarakat Industri dan Bisnis ini mencakup beberapa bidang usaha.

 

Pertama , ujar Made Dana Tangkas adalah pelatihan dan Pendidikan Industri (+OJD).

 

Kedua , sambungnya, terkait Konsultasi, pendampingan dan sertifikasi bisnis.

 

Sedangkan ketiga , prihal vokasi link and match , teaching hospital. Keempat, Learn Industri and Bussines Leadership Centre .

 

Kelima, paparnya, Seminar Konsyering, FGD dan Trading ataupun pameran.

 

Dan terakhir adalah mengenai hal lobby, negoisasi, Licemsi, Liason, Agency Mediasi dan Hubungan Kerja Bisnis baik Nasional maupun Internasional.

 

Keenam bidang usaha yang ditetapkan IBIMA ini, ujar Made Dana Tangkas, tiada lain adalah untuk meningkatkan daya saing dan produktivitas para pelaku Industri dan Bisnis di Indonesia.

 

“Bersama Rakyat Indonesia, IBIMA Hadir berupaya untuk mewujudkan Industri Nasional Indonesia mempunyai daya saing yang berkelas dunia,” pungkasnya.

 

Seperti disampaikan sebelumnya, Lembaga IBIMA ini rencamanya akan diresmikan pada hari Kamis besok (30/8) di Menara 165 Jalan TB Simatupang, Cilandak Jakarta.

 

Red

Editor : Intan