CEO IBIMA : Jangan Sampai Indonesia Hancur Tanpa Sosok Jokowi

TANGKASNews – ” Perlu menjadi catatan sejarah dalam Pilpres 2019 adalah perjuangan Rakyat Indonesia dalam menjaga keutuhan NKRI agar tidak hancur. ”

 

Demikian yang disampaikan CEO IBIMA (Industry Bussines Institute of Management) , Made Dana Tangkas di Jakarta, Kamis (20/9).

 

Made Dana Tangkas menambahkan Rakyat Indonesia harus berjuang mati matian memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 kali ini.

 

” Jangan Sampai Indonesia terpuruk hancur tanpa adanya sosok Jokowi sebagai kepala negara, seperti halnya ibukota negara Jakarta kini sudah mulai terlihat retak menuju kehancuran tanpa sosok Ahok,” paparnya.

 

Menurut Penggagas Kendaraan Pedesaan AMMDes sebagai mobil nasional era Jokowi ini mengatakan kembali bahwa Prabowo Sandi bukanlah menjadi lawan terberat dalam Pilpres 2019.

 

” Yang menjadi lawan terberat Jokowi adalah pasukannya internal sendiri yang menjadi bagian pssukan tim pemenangan pada Pilpres 2014,” sambungnya.

 

Dewan Advisor PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengungkapkan banyak melihat pasukan Jokowi 2014 yang kini tengah menyiapkan strategi dua kaki .

 

“Bukan dari kalangan relawan tapi dari kader PDIP pun sendiri ada yang saya pantau sudah bermain di dua kaki. Tujuannya sudah jelas adalah uang dan uang ,” paparnya.

 

Maka dari itu, Made Dana Tangkas menghimbau kepada Ketua Tim Sukses Jokowi Maaruf, Bapak Erich Tohir agar tidak melupakan atau meninggalkan tim pemenangan Jokowi 2014 lalu.

 

” Mereka itu pasukan militan Jokowi yang membukakan pintu gerbang istana pertama kali untuk beliau lho,” imbuhnya.

 

Made Dana Tangkas memastikan Indonesia akan hancur jika harus kehilangan sosok pemimpin seperti Jokowi. ” Bagaimana pun caranya Rakyat Pro Jokowi harus dapat mengatasi segala hal hambatan dalam Pilpres ┬átahun mendatang guna mencapai #2019TetapJokowi,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan