Capres Prabowo : Waspada, Banyak Elite Indonesia Jago Bohong dan Curang

TANGKASNews – “Karena elite kita ini punya keunggulan, selain keunggulan berbohong, dia juga ada keunggulan curang. Ada macam-macam caranya.”

 

Pernyataan ini disampaikan  Calon Presiden Nomor dua, Prabowo Subiyanto dalam pidatonya di  acara Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia ke-1, di Masjid Amaliyah, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10).

 

Untuk itu mantan Danjen Koppasus ini menghimbau kepada seluruh partai koalisi pendukung dan relawannya agar mengawal suara Pilpres 2019 agar tidak dicurangi kembali para elit Indonesia yang jago berbuat curang.

 

“Kerja dari hari ini. Bersama-sama kita perbaikan kehidupan bangsa kita. Kita jamin bahwa kekayaan bangsa Indonesia akan kembali dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

 

Prabowo juga menyinggung soal konten acara televisi yang ramai mengabarkan bahwa Ekonomi nasional bagus, dan rupiah terus menguap itu semua bohong.

 

“Rakyat bahagia kok, rakyat bahagia, harga-harga pangan, harga telor, harga ayam,” sindir Prabowo dalam pidatonya.

 

“Saudara-saudara, itu yang mereka elite pikirkan, mereka mau kita harus terima. Kita mau kritik sedikit enggak boleh,” terangnya.

 

Red

Editor ; Intan