Capres Prabowo Sebut Era Jokowi Utang Negara Naik dan Kian Banyak Orang Miskin

TANGKASNews – “Ini kondisi bangsa kita 2018. Pertumbuhan kita juga tidak naik, kita terancam menjadi negara miskin selamanya.”

 

Pernyataan ini disampaikan Calon Presiden Prabowo Subiyanto dalam acara bedah buku Pandangan Straregi Prabowo Subianto Paradoks Indonesia.di Jakarta, Sabtu (1/9).

 

Prabowo menambahkan memang diakui ada 40 orang terkaya di tanah air dengan jumlah kekayaannya mencapai 584 ribu orang Indonesia.

 

“Jadi 40 orang terkaya ini kekayaannya adalah 584 ribu kali kalian. Keliatan dari tampang kalian itu bahwa kalian termasuk golongan yang penghasilan, ya begitulah kira-kira. Benar kan? Kalian senyum karena benar. Kreditnya banyak yang belum terbayar, kelihatan dari tampang kalian itu,” ¬†papar Ketua Umum Geeindra ini.

 

Selain itu, Prabowo menyebutkan era Pemerintahan sekarang ini ada sekitar 95 juta warga yang masih berada di garis kemiskinan.

 

“Utang pemerintah kita naik terus, 95 juta orang masih hidup miskin. Utang pemerintah naik terus, sekarang hitungannya naiknya adalah Rp 1 triliun tiap hari, utang,” ¬†pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan