Capres Prabowo : Saya Tak Rela Rakyat Hidup Susah Tiap Hari

TANGKASNews – “Saudara-saudara, saya di Semarang ketemu dengan salah satu pengusaha yang punya rumah sakit. Dia mengatakan rumah sakit dia, pemerintah sudah tunggak, pemerintah utang dengan rumah sakit dia Rp100 miliar.”

 

Demikian yang disampaikan Capres Prabowo Subiyanto dalam Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta, Minggu (4/11).

 

Capres Prabowo menyampaikan sebentar lagi banyak warga akan ditolak di rumah sakit , karena rumah sakit banyak tanggungan utang .  Hal ini disampaikan setelah sepekan melakukan safari kampanye ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.

 

“Dan di mana-mana seperti itu. Jadi sebentar lagi orang sakit akan ditolak karena kalau satu rumah sakit harus mengeluarkan Rp100 miliar, bagaimana,”  tegasnya menanyakan .

 

Capres Prabowo menjelaskan keterangan ini disampaikan oleh seorang pengusaha Semarang yang mempunyai rumah sakit besar di kota lumpia tersebut.

 

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Pak Prabowo, selama saya jadi pengusaha, dia mengatakan itu ya, selama saya jadi pengusaha, sudah 30 tahun, sudah 30 tahun dia jadi pengusaha, belum pernah keadaan separah sekarang’, dia mengatakan,”  jelasnya.

 

“Pasalnya, “Saya tidak rela rakyat kita selalu kesulitan hidup tiap hari, tiap bulan karena saya mengerti dan saya tahu kekayaan kita sangat besar saudara-saudara sekalian,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan