Capres Jokowi : Bocor,Bocor,Bocornya Anggaran Itu Dari Mana ??

TANGKASNews – ” Semua anggaran yang dikelola pemerintah sebelumnya sudah pastinya harus disetujui pihak fraksi fraksi yang ada di DPR RI.Anggaran belanja tahunan pemerintah itu sebelumnya juga pastinya ditandatangani oleh fraksi fraksi yang ada di DPR.”

 

Pernyataan ini disampaikan oleh Capres petahanan Jokowidodo dalam pidatonya di acara Deklarasi SMA Jakarta bersatu di Istora Senayan Jakarta, Ahad (10/2) sore menanggapi adanya tudingan dana bocor Rp 500 T dari Capres Prabowo Subiyanto

 

Capres Jokowi juga menyampaikan jika terjadi selisih pengelolaan anggaran sesuai yang disepakati DPR, nantinya pasti KPK akan melakukan penyidikan lebih lanjut. ” Jika salah penggunaan anggaran, pastinya akan ditangkap oleh lembaga yang namanya KPK,” ucap Jokowi yang disambut dengan teriakan gemuruh para alumni SMA Jakarta bersatu.

 

Untuk itu , Jokowi pun mempertanyakan yang disebut bocornya anggaran itu asalnya dari mana. ” Bocor… bocor…bocor…bocor, Bocornya dari mana ” tanya Jokowi kepada ribuan alumni SMA Jakarta Bersatu .

 

Capres petahanan Jokowi menghimbau kepada pasangan calon lawan agar mengeluarkan statrment dan ucapan yang tidak meresahkan masyarakat.

 

Deklarasi Alumni SMA Jakarta bersatu ini dihadiri sekitar 365 Alumni SMA se Jakarta yang jumlahnya mencapai hampir 10 ribu peserta.

 

Sebelumnya dalam keterangan pers Ketua Panitia Deklarasi Nanda Abraham menjelaskan bahwa acara ini digelar guna memberikan dukungan penuh kepada Capres dan Cawapres #01 Jokowi dan Maaruf Amin dalam pilpres 2019.

 

” Acara ini kami selenggarakan dengan satu semangat untuk memberik dukungan bagi pasangan Capres Cawapres Jokowi Maaruf Amin di ajang Pemilihan Presiden di April mendatang,” terang Nanda.

 

Red

Editor : Intan