Caleg PDIP : Wujudkan Indonesia Mandiri, Mari Kita Menangkan Jokowi Maaruf di Pilpres 2019

TANGKASNews – Ditunjuknya Kyai Haji Maaruf Amin sebagai Cawapresnya Jokowi menunjukan betapa cerdasnya Partai pendukung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dalam menghadapi Pilpres 2019.

 

Hadirnya Maaruf Amin sebagai pendamping Jokowi dalam Pilpres mendatang menjadi bukti bahwa pemerintahan yang dibangun saat ini tidak diskriminatif terhadap kaum ulama maupun muslim

 

Pernyataan ini disampaikan Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan, Cliff Harold Lakolo di Gedung Parlemen Senayan Jakarta pada Senin Sore (12/8).

 

Pria dengan sapaan akrab Bung Kliff ini menambahkan kehadiran Ketua MUI dalam ajang Pilpres 2019 akan dipastikan mengurangi kampanye hitam terkait isu SARA atau agama seperti Pilpres 2014 lalu.

 

Kendati demikian salah satu Caleg PDIP Dapil Wilayah VIII ini menampik bahwa Koalisi Indonesia Kerja hanya akan memperalat Maaruf Amin guna menampik isu agama akan kubu Jokowi.  “Terpilihnya Maaruf Amin murni dengan pertimbangan matang , bukan sebagai manuver untuk menangkal isu agama maupun deskriminatif terhadap ulama,” paparnya.

 

Bung Kliff menghimbau kepada semua masyarakat agar lebih jeli dalam memilih calon pemimpin bangsa. ” Sosok pemimpin yang harus dipilih adalah mereka yang mempunyai gagasan ide cemerlang, rekam jejak dan prestasi kerja nyata dalam membangun bangsa, ” jelasnya.

 

“Marilah kita bersama kembali berjuang untuk kemenangan Jokowi Maaruf menjadi pemimpin di periode 5 tahun mendatang guna dapat melanjutkan penyempurnaan program nawacita yang masih tertunda. Jokowi Maaruf adalah Kita, demi terwujudnya Indonesia sebagai Bangsa yang Mandiri” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan