Bukber Ramadhan, DPD RI Doakan Jokowi Jadi Presiden Dua Periode

TANGKASNews – “Seluruh keluarga besar DPD mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Khususnya kepada Bapak Presiden, semua yang hadir disini.”

 

Sambutan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) dalam gelar Buka Puasa Bersama Presiden RI, Jokowidodo , Ramadhan Hari ke 15 di kediamannya , Kamis Sore (31/5).

 

OSO menuturkan keterlambatan Presiden Jokowi tiba di kediamannya , lantaran jalan begitu padat oleh warga yang berkerumun untuk membeli takjil. “Bapak waktu kesini begitu tersiksa. Jalan begitu padat, begitu hebatnya bulan puasa ini. Orang pada belanja Pak. Beli takjil, itu yang bikin jalan macet sebetulnya. Tapi ekonomi kerakyatan hidup sebetulnya,” jelasnya.

 

Berdasarkan pantauan redaksi, kehadiran Kepala Negara, Jokowi di kediaman OSO ini sekitar pukul 17.51 WIB dan disambut oleh ribuan tamu yang datang. Keduanya pun langsung menuju meja dan langsung menyantap makanan yang disediakan.

 

Di sela sela sambutannya, OSO mendoakan agar Jokowi kembali menjadi Presiden RI untuk periode 2019 – 2024 atau Dua periode.

 

“Semoga kita ketemu dimasa yang akan datang. Sampai dengan 2019. Mengerti kan maksud saya kan. Karena disini ga boleh kampanye. Ini bukan puasa hari baik, bulan baik, tidak boleh kampanye, tidak boleh berkampanye. Hanya boleh menikmati makanan. Semoga bisa memenuhi selera bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ¬†tutupnya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, serta Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

 

Red

Editor : Intan