Bos Jagorawi Golf : Alhamdulilah, Sesaat Lagi PKS Kiamat

TANGKASNews – “Alhamdulilah, akhirnya alam cepat memberikan jawaban bagi mereka yang mmepunyai niat buruk terhadap keutuhan NKRI. Sesaat lagi ditengah kesibukan kampanye Pilpres 2019 , Partai PKS Akan Kiamat di tanah air.”

 

Demikian yamg disampaikan Bos Jagorawi Golf Kranggan, H Made Zakir di kediamannya, Selasa (23/10) sore.

 

Made Zakir menegaskan bubarnya perlahan para kader DPD dan DPC wilayah PKS memang sudah layaknya seperti itu.  ” Memang PKS itu ibaratnya sudah menjadi bahaya laten bagi bangsa kita,” ucap Ketua Umum Relawan Dua ini .

 

Memang publik mengetahui, Made Zakir ini adalah salah satu poitikus yang giat menyuarakan pembubaran PKS di Indonesia.

 

Made Zakir menilai kebaradaan PKS yang mengabut asas kilafah ini   di tanah air sangat mengancam dan bertentangan dengan ideologi bangsa , Pancasila. ” PKS itu memang pantas dan harus dibubarkan, berbahaya” ujarnya dengan suara lantang.

 

Intinya, Made Zakir mengutarakan banyaknya para kader PKS di wilayah yang membubarkan diri , berawal dari Bali, Sidoarjo , Binjai dan di Banyumas patut mendapat apresiasi dari publik, karena mereka juga sadar visi misi PKS yang telah ditunggangi ormas islam terlarang HTI bisa menjebak para kader kadernya ke ranah hukum .

 

“Saya apresiasi PKS wilayah telah membubarkan diri guna menyelamatkan keutuhan NKRI. Kita hanya menunggu sesaat lagi tenggelamnya PKS ditelan Pilpres 2019 yang hanya berperan sebagai tim hore saja dalam Koalisi Adil Makmur Prabowo Sandi,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan