BMW M Coupe Series Jadi Penyegar Pecinta Kendaraan Sport di GIIAS 2017

TANGKASNEWS – Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2017, BMW Indonesia menempati booth terbesar dibanding Brand APM lainnya, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD , Serpong Banten.

GIIAS 2017 yang berlangsung 11 hari, 10 Agustus – 20 Agustus ini , BMW Indonesia mengusung tema The Future Mobility.

Dihari Kedua GIIAS 2017, Jumat (11/8), BMW Indonesia meluncurkan seri M terbarunya yakni BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru mampu memukau dan menarik perhatian para pengunjung pameran untuk melihat lebih dekat sebuah standar baru dalam dinamika dan performa tinggi dari sebuah kendaraan sport premium performa tinggi.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam gelar Media Gathering pelucuran BMW M Coupe ini mengatakan “BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, namun merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi yang dipersembahkan dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal. Perpaduan dan keseimbangan antara elemen-elemen tersebut menjadi landasan dari semua kendaraan BMW M, termasuk BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru. Hal lainnya yang membedakan varian kendaraan BMW M adalah kenyaman dalam penggunaan sehari-hari.”

BMW M3 , imbuhnya, telah menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi dan kenyamanan dalam hal penggunaan sehari-hari, dilengkapi dengan konsep keseluruhan desain yang emosional. “BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru ini juga akan terus mempertahankan komitmen dalam hal tersebut. Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus dan ditambah dengan komitmen BMW M dalam hal penggunaan materi dan desain ringan,” jelasnya.

Karen menuturkan BMW M3 dan BMW M4 Coupé tenerapkan teknologi kendaraan sport performa tinggi dari arena balap ke jalan raya, dan ribuan putaran di Nürburgring Nordschleife yang legendaris – arena balap mobil yang paling tangguh di dunia – telah menjadikan model ini siap untuk kedua fungsi tersebut. “Pengembangan teknologi yang cermat – salah satunya melalui konsep desain berbahan ringan, mampu menghasilkan pengurangan berat kendaraan secara signifikan. Hal ini telah mendukung hadirnya dua kendaraan sport performa tinggi yang menetapkan standar baru dalam keseluruhan konsep, desain, ketepatan, dan kedinamisan,” terangnya.

Hadirnya BMW M Series di ajang GIIAS 2017, tegas Karen, menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sebuah sedan premium berperforma tinggi yang didukung dengan kelincahan dinamis dan teknologi inovatif.

Karena BMW M Series ini, tutupnya, didukung dengan Mesin performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M, dan mesin terbaru BMW M TwinPower Turbo enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo untuk semakin menegaskan kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan perfoma tinggi.

RED
EDITOR: INTAN