Bey Machmudin : Bersama PKL, Presiden Jokowi Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Optimisme

TANGKASNews – Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden Jokowi menyambut Tahun Baru 2019 ini dengan Optimisme .

 

Bey menuturkan Tidak ada agenda khusus Presiden Jokowi dalam menyambut Tahun Baru 2019.

 

“Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis,” ujar Bey menyampaikan apa yang disampaikan Presiden Jokowidodo usai pergantian Tahun , Selasa (1/1) dini hari.

 

Di kediamannya Wisma Bayurini, sambung Bey, Presiden Jokowi ditemani Ibu Iriana Jokowi dan Putra Bungsunya, Kaesang Pengarep.

 

Bey menceritakan menyambut pergantian tahun tiba , Presiden Jokowi mengundang para pedagang Kaki Lima (PKL) ke Istana Bogor, Jawa Barat.

 

Di istana Bogor, Bey menuturkan Presdien Jokowi memesan makanan untuk disajikan kepada para anggota Polisi Militer (PM) dan Paspampres yang biasa bertugas mengawal beliau. “Kalau buat Bapak (Presiden) dan keluarga itu ya memang nggak merayakan tahun baru. Malam tahun baru ya biasa saja, seperti malam-malam lainnya. Seperti malam ini, kita semuanya di kediaman Bapak di Istana Bogor, ditraktir Bapak,” terangnya.

 

Red

Editor : Intan