Batal Pulang, Habib Rizhieq Dapat Hadiah Visa Unlimited Days Dari Kerajaan Arab Saudi

TANGKASNEWS – Proses Hukum Kasus Pornografi Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizhieq kemungkinan akan tertunda lagi.

Kepulangan Habib Rizhieq ke tanah air yang dikabarkan pada hari ini, Senin (12/6) diprediksi akan mundur, karena pimpinan FPI tersebut telah mendapatkan hadiah dari Kerajaan Arab Saudi berupa Visa Unlimited Days.

Menurut keterangan Kuasa Hukum Habib Rizhieq, Kapitra Ampera yang mengatakan kliennya kini telah mendapatkan perlakuan khusus dari Kerajaan Arab dengan Visa tanpa masa kadaluwarsa.

” Habib Rizieq baru chat saya, dia dapat visa khusus dari Kerajaan Saudi. Waktu awal dia berangkat dapat visa khusus, sampe kapan aja, unlimited days,” ujar Ampera dalam keterangannya pada hari Minggu (11/6).

Ampera menambahkan kini Habib Rizhieq bebas melakukan kunjungan pulang pergi ke Negara Kaya Minyakk tersebut dengan tanpa harus mengurus visa yang baru.

Untuk itu, Ampera menegaskan Habib Rizhieq tidak mungkin akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat ini. “Selama Ramadhan Habib Rizhieq akan tetap di Arab Saudi,” imbuhnya.

“Jadi Habib misalnya ke Malaysia, balik lagi ke Arab, ke Indonesia, balik lagi ke Arab, enggak perlu visa baru,” pungkasnya.

RED
EDITOR : INTAN