BARU, Bio Oil 25 ml Hadir Bantu Perawatan Kulit Secara Praktis dan Mudah

TANGKASNews – Memelihara kesehatan kulit menjadi hal yang sangat penting bagi mereka yang suka akan berpergian atau traveling.

 

Menjawab tantangan ini, PT Radiant Sentral Nutrindo meluncurkan produk terbarunya Bio Oil 25 ml dengan mengusung tema ‘lt’s Your Skin Travel Kit’ di Wyls Kitchen, Pakubuwono, Jakarta pada Rabu (25/10).

 

Riani Lie, pemakilan PT Radiant Sentral Nutrindo menyampaikan Bio-Oil 25ml sebagai produk perawatan kulit yang praktis dan mudah. “Tren tersebut mendorong kami untuk menghadirkan Bio-Oil 25ml sebagai produk

 

perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa dan juga menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya,” paparnya.

 

Dalam acara tersebut, Riani juga menyampaikan ucapan terima kasih karena Bio-Oil terus dipercaya dan direkomendasikan sebagai produk spesialis perawatan kulit oleh pengguna di indonesia. “Hal ini diperkuat dengan manfaat lebih (extra benefit) yang mereka rasakan dan disampaikan melalui testimoni positif, baik di ranah digital maupun pada sesi edukasi yang secara rutin dilakukan oleh Bio Oil, “imbuhnya.

 

“Desain kemasan terbaru ini mendukung dan memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercaya yang memberikan solusi menyeluruh dalam mengatasi permasalahan kulit, khususnya scars dan stretch marks, yang terus direkomendasikan oleh para ahli,” terang Riani.

 

Pentingnya produk Bio Oil 25 , ungkap Riani , karena mempunyai peran yang terus berkembang dengan kesibukan yang tinggi, para wanita kini memilih travelling sebagai salah satu perwujudan ‘Me Time’ demi keseimbangan jiwa dan raga.

 

Selanjutnya dr Reisa Broto yang juga berprofesi sebagai presenter menjadi narasumber dalam acara peluncuran produk baru ini mengutarakan setiap aktivitas mempunyai tantangan masing-masing.

 

“Ketika travelling, kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit, seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka, atau pun warna yang jadi tidak merata,/ujarnya .

 

Hal ini imbuh Reisa dapat disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrim seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu.

 

” Persiapkan kebutuhan selama travelling dengan cermat, berikan pelembab sesar-a secara rutin sebagai nutrisi pada kulit serta bawalah produk yang praktis serta tepat guna dalam memberikan perlindungan dan perawatan ke seluruh bagian tubuh.”  terangnya.

 

Presenter kondang yang tengah mengandung anaknya kedua ini menghimbau dan mengingatkan agar agar selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit secara rutin agar kesehatannya terjaga, baik sebelum, selama maupun sesudah travelling.

 

“Bersihkan wajah setelah beraktivitas. khususnya di luar ruangan dan gunakanlah pelembab minimal dua kali setelah mandi, “ucapnya.

 

Selain Vitamin E,  tambah  Reisa , kandungan lain yang berfungsi memberikan perlindungan pada kulit adalah Calendula untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit. “Rosemary pun dapat menjadi pilihan tepat sebagai antiseptik ringan,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama , Product Manager dari PT. Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayati mengutarakan Bio-Oil merupakan produk perawatan kulit yang lengkap namun praktis untuk dibawa dan digunakan setiap saat. “Meski berbentuk minyak, Bio-Oil mudah diserap kulit berkat bahan terobosan PurCellin OilTM keunggulan ini menjadikan Bio-Oil dikenal sebagai dry oil. Bio-Oil 25ml hadir sebagai solusi praktis dan item yang tepat serta penting untuk dibawa saat bepergian ataupun travelling,” imbuhnya.

 

Bio-Oil 25ml ini, papar Reisa, memiliki manfaat dan kandungan yang sama dengan dua ukuran sebelumnya yaitu esensial alami lainnya seperti; Chamomile, Calendula, Lavender, Rosemary serta Vitamin A dan E untuk memperbaiki kulit bermasalah, menutrisi kulit dehidrasi dan menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari.

 

Hal senada juga disampaikan oleh seorang model dan aktris yang aktif dalam kegiatan penyelamatan satwa ,langka serta penggemar travelling

mengutarakan permasalahan kulit yang kerap dihadapinya ketika melakukan perjalanan.

 

“Saya kerap meluangkan waktu untuk eskplorasi ke lokasi yang belum pernah saya kunjungi, meski di antaranya cukup ekstrim dan menantang adrenalin. Penting bagi saya mempersiapkan barang bawaan seringkas namun selengkap mungkin,” tuturnya.

 

Salah satu produk yang wajib dibawa Dominique mengingatkan adalah Bio-Oil karena mampu melembabkan kulit .”saya akibat dehidrasi akibat cuaca yang sangat dingin dan sebaliknya menenangkan kulit setelah terpapar Sinar matahari yang berlebihan. Ketika ada bekas luka akibat gigitan serangga, Bio-Oil bisa menjadi perlindungan pertama saya agar luka tersebut cepat tersamarkan.“ paparnya menceritakan testimoninya menggunakan Bio Oil 25 ml.

 

“Menginjak lima bulan usia kehamilan, saya merasa kulit lebih sensitif dan sempat khawatir akan muncul stretch marks,” ujarnya .

 

“Namun, saya teringat bahwa Bio-Oil juga dapat mengatasi permasalahan kulit selama dan setelah melahirkan. Aromanya yang tidak menyengat dan formulanya yang mudah meresap mempermudah saya dalam melewati fase kehamilan pertama ini,” jelasnya.

 

Selanjutnya , menutup acara peluncuran produk Bio Oil 25 ml , Riani mengatakan hadirnya produk baru ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan pemeliharaan kulit bagi seluruh konsumen dan menjadi item wajib untuk perawatan kulit setiap saat.

 

Riani menjelaskan Bio-Oil 25ml telah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modem serta situs belanja online terpercaya, dengan harga Rp. 60.000.

 

“Bio-Oil terus melakukan edukasi akan pentingnya merawat kesehatan kulit dalam berbagai kesempatan. Bio-Oil percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan serta menimbulkan percaya diri dan kebahagiaan, serta menginspirasi orang lain agar hidup lebih bermakna sesuai semangat “Healthy Skin Inspires You”, tegas Riani sekaligus menutup acara peluncuran pada Rabu Sore.

 

Red

Editor : Intan