Aura Kasih Bersama KCJ Luncukan Vendor Machine dan Stiker KMT

TANGKAS – Dalam rangka menyambut HUT PT.KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) ketujuh , KCJ memperkenalkan varian baru Kartu Multi Trip (KMT) berupa stiker multi trip dan vending machine.
Stiker multi trip yang mengadopsi teknologi Near Field Communication (NFC) yang banyak digunakan telepon selular memberikan berbagai macam kemudahan dan fleksibilitas bagi para penggunanya. Stiker yang dijual dengan harga Rp 50.000 dengam ukuran mini chip diharapkan mampu menambah gaya hidup para commuter dengan menempelkannnya di barang bawaan saat menaiki commuter line.
“Stiker Multi Trip mempunyai fungsi yang sama dengan kartu lain yang telah diproduksi PT. KCJ”, ujar Muhammad Nurul Fadila Direktur Utama PT. KCJ pada Jumat sore (18/9) di stasiun Juanda Jakarta.
Acara peluncuran stiker multi trip dan vending machine yang dihadiri oleh Direktur Komersial PT. Kereta Api Indonesia (KAI), Herlianto bersama artis terkenal Aura Kasih.
Aura Kasih bersama Herlianto didampingi Fadilla secara resmi meluncurkan varian terbaru PT.KCJ, Stiker multi trip dan vending machine di lobby utama stasiun Juanda Jakarta.
Vending machine merupakan layanan pertama untuk transportasi publik di Indonesia sebagai karya anak bangsa. Suatu teknologi dengan menggunakan system layar sentuh, Vending machine memiliki fitur layanan isi ulang Kartu Multi Trip (KMT), layanan pembelian Tiket Harian (THB), layanan isi ulang (THB) dan refund THB.
Dalam produksi pertamanya, Vending machine hanya dapat meneima pecahan uang Rp 20.000, Rp 10.000,- Rp 5.000, Rp 2.000 dan Rp 1.000, serta PT. KCJ menargetkan akan memasang 50 unit Vending Machine di sejumlah stasiun jabodetabek.
Di umur ketujuh, PT. KCJ menargetkan akan menaikan jumlah trip (perjalanan) dari 884 trip per hari hingga 998 trip per hari hingga akhir tahun 2015.

EDITOR : DD BIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.