Alumni Jabar Ngahiji, Jokowi : Sudah saat KITA LAWAN isu dan Fitnah Pilpres 2019

TANGKASNews – ” Jadi isu isu dan fitnah yang menyerang kita sudah mulai bergerak door to door ke masyarakat.”

 

Penyataan ini disampaikan Calon Presiden perahanan, Jokowidodo dalam sambutannya di acara Deklarasi Alumni SMA dan Perguruan tinggi se  Jawa Barat di Monumen Perjuangan, Bandung pada Minggu pagi (10/3).

 

Untuk itu Capres Jokowi menghimbau kepada masyarakat pendukung Jokowi Amin dan para Relawan agar mulai juga bergerak kebawah untuk melawan isu isu fitnah yang disebar kubu lawan secara langsung dan bukan melalui media sosial.

 

“Jadi, isu isu dan fitnah yang telah disebar sudah saatnya kita lawan dengan data data dan fakta di lapangan,” ujar Jokowi.

 

Jokowi menekankan jika isu dan fitnah tersebut tidak dilawan maka akan sangat membahayakan . “Isu dan fitnah tersebut harus kita lawan, karena jika tidak, maka akan sangat membahayakan sekali bagi masyarakat disekitar kita,” sambungnya.

 

Gelar deklarasi yang bertajuk “Alumni Jabar Ngahiji ini dihadiri hampir 3000 para alumni SMA dan Perguruan Tinggi se Jabar, seperti Alumni ITB Untuk Jokowi (AIWI), Alumni Unpar, Unpas, Unisba Badung , dan Alumni SMA Ngahiji Bandung.

 

Red

Editor : Intan