Alumni ITB : Selama Pilpres 2019, Tol Trans Jawa itu Milik Jokowi

TANGKASNews РKetua Ikatan Alumni Teknik Industri ITB, Made Dana Tangkas mengatakan selama Pemilihan Presiden (Pilpres ) 2019 itu berlangsung, sementara waktu ditegaskan bahwa Tol Trans Jawa itu  Milik Capres Jokowi.

 

Menurutnya, keberhasilan Capres Jokowi menyambung Tol Trans Jawa yang sebelumnya mangkrak selama 40 tahun menjadi suatu prestasi gemilang bagi seorang pemimpin bangsa.

 

Made Dana menjelaskan Tol Trans Jawa Milik Jokowi adalah bukan berarti jalan bebas hambatan tersebut dibiayai atas dana pribadi dan menjadi hak milik. “Kata milik dalam Pilpres 2019 artinya itu memang buah karya perjuangan Jokowi menjadi Presiden yang dikerjakan untuk kebutuhan moda transportasi masyarakat,” ucapnya.

 

“Publik juga sudah paham bahwa segala sesuatu yang dikerjakan dan dibiayai oleh pemerintah ¬†itu adalah aset negara dan milik Rakyat Indonsia,” sambungnya.

 

Made Dana menjelaskan tidak ada kata salah jika dalam kampanye pilpres 2019 ini Tol Trans Jawa itu dikatakan Punyanya Jokowi. ” Itu khan berarti bukti ada wujud nyata prestasi Jokowi sebagai Presiden saat ini, khan gak salah jika jalan tol itu adalah milik Jokowi,” ucapnya.

 

” Perkara boleh atau tidaknya dipakai oleh pendukung Prabowo Sandi akan Tol Trans Jawa tersebut, ya kita harus kembalikan pada diri sendiri dengan sebuah evaluasi pribadi. ” Jika mau pakai hasil kerja Jokowi, kenapa harus sering memfitnah dan mengejek Jokowi. Itu seharusnya Mikir, jadi mssyarakat itu harus cerdas. Dan juga Milik Jokowi itu artinya beliau sebagai Presiden yang mewakili Rakyat Indonesia” pungkasnya.

 

Red

Editor ; Intan