Alumni ITB Sebut Prabowo Itu Negarawan Pengecut

TANGKASNews – Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri ITB (IA ITB), Ir. Made Dana Tangkas, Msi menyebut Prabowo Subiyanto ternyata seorang negarawan yang pengecut dan perusak bangsa Indonesia.

” Ini sudah yang kedua kalinya Prabowo Subiyanto kabur disaat berhasil membuat Indonesia rusuh . Pertama tahun kerusuhan 1998 , dia kabur dan kini 2019 juga kabur setelah berhasil membenturkan masyarakat atas kekalahannya dalam Pilpres 2019. Prabowo itu ternyata seorang Pengecut,” ujar Made Dana Tangkas dalam keterangan tertulisnya , Sabtu (18/5).

Made Dana mengatakan Indonesia sangat rugi mempunyai sosok Prabowo Subiyanto yang hanya bisa membuat negara Indonesia ini berantaka. ” Saya kira memang kemampuan seorang Prabowo Subiyanto hanyalah sebagai biang rusuh, biang provokasi, biang perusak demokrasi . Tidak salah kalau dulu beliau dipecat dari jabatannya ,” sambungnya.

Made Dana mengutarakan mungkin ini terakhir perjalanan karir politik Prabowo di tanah air. ” Tidak ada lagi nama Prabowo Subiyanto dalam Pemilu 2024 mendatang. Rakyat Kapok,” jelasnya.

Kendati demikian , Made Dana mengungkapkan bahwa Indonesia sangat bersyukur tidak dipimpin oleh seorang Prabowo Subiyanto. ” Syukur Alhamdulilah, Indonesia tidak dipimpin soerang psikopat dan pengecut seperti Prabowo. Bisa Bubar Negara Kita. Pasalnya Indonesia ini akan aman tanpa Prabowo” tegasnya.

Seperti dikabarkan bahwa jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 pada Rabu (22/5) mendatang, Prabowo bersama antek antek radikalnya disebutkan telah melarikan diri ke Brunei Darusalam. Ini merupakan kedua kalinya Prabowo kabur keluar negeri meninggalkan Indonesia dalam keadaan genting, setelah provokasi People Powernya.

Red
Editor : Intan