Alumni ITB : Deklarasi Perguruan Tinggi Jadi Sumber Kekuatan Luar Biasa Jokowi Amin

TANGKASNews – ” Mereka itu bukan masyarakat sembarangan dan bukan juga pasukan nasi bungkus ataupun pendemo bayaran.”

 

” Mereka hadir karena intelektual masing masing dengan kecerdasan dalam menilai sosok pemimpin bangsa menuju Indonesia Maju.”

 

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri, Ir. Made Dana Tangkas,Msi IPU.AER di Jakarta, Senin (14/1).

 

Dukungan masyarakat cerdas dari para alumni UI, ITB, ITS, Trisakti, IPB, UKI, dan perguruan tinggi lainnya merupakan sumber kekuatan yang luar biasa untuk pasangan Calon petahanan Jokowi Maaruf di Pilpres 2019 mendatang.

 

Karena dari para Alumni ini, sambungnya, akan membantu serangan hoaks dan ujaran fitnah dari kubu Prabowo Sandi. ” Mereka punya cara dan paham bagaimana menangkal ujaran fitnah yang mendeskriditkan Jokowi Amin,” ucapnya.

 

Made Dana sangat menyayangkan situasi demokrasi Indonesia di tahun politik ini mengalami depresi. ” Demokrasi Indonesia tengah mengalami depresi, kubu yang tidak mempunyai sesuatu untuk dibanggakan kepada publik harus mengambil strategi menebar isu bohong alias hoaks, ini menjadi salah satu alasan mengapa para alumni tersebut menggelar deklarasi Jokowi Amin” pungkasnya.

 

Maka dari itu , Made Dana menghimbau kembali kepada rekan rekan seprofesi dan alumni ITB untuk dapat berpikir cerdas dan waras dalam menentukan pemimpin bangsa. ” Mari kita tunjukan kecerdasan kita sesuai almamater yang kita pegang dalam memilih calon pemimpin bangsa pada 17 April mendatang, guna merubah wajah Indonesia yang berkelas dunia,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan