Aktivis 98 Sebut Rembuk Nasional 2018 Dilarang di Monas Lantaran PKS

TANGKASNews – Acara Rembuk Nasional 2018 yang awalnya digelar dilapangan Monas berpindah ke Jakarta International EXpo (JIEXpo) , karena tidak mendapat ijin dari Gubernur DKI , Anies Baswedan.

 

Koordinator Rembuk Nasional 2018 Faizal Assegaf  menyebut tidak diberikannya ijin penggunaan Lapangan Monas, lantaran Gubernur Anies berada di bawah kontrol PKS .

 

“Klu hoaks, patut dicurigai org di lingkaran anda & kenapa baru sekarang diklarifikasi…? Silakan saja Anda menolak kegiatan kami di Monas, biar publik yg menilai, knp kelompok yg mendukung anda & bernuansa politik diizinkan? Kekuasaan Anda terbukti dlm kontrol PKS.,”  ungkap Faizal dalam cuitan di akun medsosnya , Kamis (5/7).

 

“Klu hoaks, patut dicurigai org di lingkaran anda & kenapa baru sekarang diklarifikasi…?,” sambungnya dalam tulisan di akun medsosnya.

 

Faizal menyatakan kekuasaan di ibukota Jakarta berada dibawah kontrol PKS.

 

“Silakan saja Anda menolak kegiatan kami di Monas, biar publik yg menilai, knp kelompok yg mendukung anda & bernuansa politik diizinkan? Kekuasaan Anda terbukti dlm kontrol PKS,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan