Akhir Januari, Jagorawi Golf Undang Presiden Jokowi Untuk Buka SSB U11 Cup

TANGKASNews – ” Kami dari Jagorawi United Football Club (JUFC) mengundang Bapak Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk hadir dalam membuka acara peresmian turnamen SSB Jagorawi Cup, sepakbola usia dini (U11) pada akhir Januari 2019 mendatang.”

 

Demikian yang disampaikan Direktur utama JUFC, Ir. H Made Zakir di kantornya kawasan Bogor, Jawa Barat, sesaat lalu, Senin (7/1).

 

Made Zakir menuturkan JUFC sebagai tuan rumah dan penyelenggara SSB Cup ini yang bersklala nasional ini, mempunyai misi menghasilkan atlit atlit sepakbola junior handalan guna dipersiapkan dalam ajang kompetisi international ataupun Asia.

 

“Melalui SSB Jagorawi Cup ini, kami juga mempunyai misi untuk memanusiakan melalui champion ship. Turut ikut mensejahterakan kehidupan masyarakat melalui ajang kompetisi sepak bola,” imbuh Ketua Umum Relawan Dua Jokowi .

 

Mengapa demikian, Made Zakir mengutarakan bahwa nantinya para atlet dan pelatih yang berprestasi akan disediakan beragam hadiah yang nilainya lumayan. ” Kami menyediakan beragam bonus dan hadiah yang pantas untuk mereka berprestasi. Dan hadiah ini murni tanpa menggunakan uang khas negara,” terangnya.

 

Maka dari itu Jagorawi Golf, ujar Made Zakir , berharap kehadiran Bapak Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk dapat hadir dan membuka event SSB Jagorawi Cup 2019. ” Kami sangat berharap Bapak Presiden Jokowi berkenan hadir membuka event SSB Jagorawi Cup ini guna secara bersama memberikan dukungan support kepada generasi usia dini( U11) khususnya di dunia persepakbolaan tanah air,” paparnya.

 

“Kehadiran Bapak Presiden Jokowi bagi kami sangat berarti, dan menurut kami sangat membawa dampak positif yang luar biasa dalam suasana tahun politik tahun ini,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan