Adian : Jadi Menteri Kalau Presidennya Jokowi, Capeknya Ampun GAK KUAAAT

TANGKASNews – Politisi Senior PDI Perjuangan, Adian Napitupulu mengutarakan dirinya tidak ingin menduduki jabatan posisi sebagai menteri di Kabinet Kerja Jilid II Jokowi Ma’aruf Amin.

“Jadi menteri? Enggak kuat. Saya enggak kuat kalau jadi menteri, kalau presidennya Jokowi, capeknya ampun,” tegas Adian dalam gelar acara halal bihalal Aktivis 98 bersama Presiden Jokowidodo di Jakarta, Ahad (15/6).

Ungkapan Adian ini disampaikan menanggapi sambutan Presiden Jokowidodo yang mengisyaratkan Aktivis 98 akan mendapat kedudukan di Menteri hingga Duta Besar (dubes).

Saat ini, Adian menyampaikan bahwa Presiden Jokowidodo telah mengantongi nama nama menteri hingga Duta besar untuk Kabinet Kerjanya bersama Wapres KH. Maaruf Amin.

Sedangkan Kepala Negara dalam sambutannya mengutarakan bahwa negara Indonesia yang majemuk ini merupakan sebuah negara besar dengan persoalan yang juga sedemikian besar. Maka, untuk membangun negara ini tentu diperlukan kerja sama yang kuat antara seluruh pihak dan elemen bangsa
.
“Negara ini membutuhkan kebersamaan kita semua untuk bekerja sama membangun negara ini. Negara ini besar, persoalan juga besar-besar,” tegasnya.

Red
Editor : Intan