4000 Personel Akan Amankan Jalannya Konser GNR di Jakarta

TANGKASNews – “Preparasi sudah 80 persen untuk stage. Nanti teman-teman (para wartawan) kami ajak untuk tur sebentar, lihat panggung yang (sedang) di-set-up, (tetapi) berapa panjang panggung (dari) kiri ke kanan belum bisa dihitung, walaupun tadi sempat kita review.”

 

Demikian yang disampaikan Promotor penyelenggara Konser Guns N Roses , Adib Hidayat di Stadion GBK, Jakarta pada Selasa (6/11).

 

Adib menjelaskan semua peralatan musik akan dibawa langsung pihak Guns N Roses seberat 40 Ton dan lainnya akan disediakan pihak promotor.

 

Untuk semua alat saja, (Guns N’ Roses membawa) 40 ton kan, jadi kita bisa bayangkan bagaimana kekuatan sound-nya konser,” sambungnya.

 

Terkait keamanan, Adhib mengatakan pihak kepolisian telah  menyiagakan pengamanan dengan menyebar 1.000 personel kepolisian di lokasi konser, ditambah 3.000 personel keamanan yang disiapkan oleh pihak promotor.

 

Jumlah total tiket yang dijual, Adhib mengatakan pihaknya menyediakan 50.000 tiket yang akan dijual untuk konser Band Rock Legendaris era 1985 an ini.

 

Red

Editor : Intan