4 x 4 Chalenge Hibur Pengunjung GIIAS 2016

TANGKAS – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya memamerkan mobil keluaran terbaru dari para APM, namun dalam ajang GIIAS 2016 ini juga menampilkan event bergengsi seperti  4 x 4 Challenge.

Seperti tahun sebelumnya, 4×4 Chalenge ini menjadi acara terfavorit bagi apra pengunjung. Dalam GIIAS 2016 ini,  bertempat di outdoor hall 10, 4 x 4 Challenge mengajak sekaligus menantang pengunjung untuk memacu adrenalin dengan melalui trek ekstrem yang menanjak dengan ketinggian 6 meter dan turunan curam dengan tingkat kemiringan 46 derajat.

Menurut keterangan dari Diah Putri, Seven Events selaku even organizer GIIAS 2016 mengutarakan Melalui acara ini pengunjung GIIAS dapat berbagi pengalaman secara langsung merasakan ketangguhan kendaraan 4×4 yang telah tersedia antara lain Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×4, Mitsubishi All New Triton tipe Exceed, Nissan All New Navara NP300 VL, dan Isuzu D-Max 2.5 TD.

Diah menambahkan Untuk menaklukan trek ekstrem ini, peserta 4 x 4 Challenge akan didampingi oleh pengenara off-road dan rally profesional. Peserta yang ikut serta pada acara ini diharuskan untuk mengikut prosedur keamanan yang telah ditentukan oleh panitia. Hingga  akhir minggu ini jumlah peserta yang berani menjajal trek ini sudah mencapai lebih dari 2.100 orang.

RED
EDITOR : INTAN