270 Personel Lantamal III Jakarta Ikuti Tes Kemampuan Bahasa Inggris

TANGKAS – Sebanyak 270 personel perwira, bintara dan tamtama di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan test kemampuan Bahasa Inggris untuk memenuhi persyaratan usulan kenaikan pangkat (UKP) di ruang  CAT (Computer Assisted Test)  Markas Komando (Mako) Lantamal  III, Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (24/08).

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal III Letkol Laut (KH) Rimbun Natanael, S.P dalam pengarahannya mengatakan, pelaksanaan test ini merupakan tindak lanjut dari ST Pangarmabar No. 966/ARBA/0816 TWU 0802.0949 untuk personel yang UKP kala waktu 1 April 2017 mendatang.

“Mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan saya berharap semua dapat hasil yang baik sehingga UKP dapat berjalan dengan lancar,” kata Kadisminpers Lantamal III dalam keterangan yang disampaikan Kadispen Lantamal III Ign. M. Pundjung T. S.Sos. M.Sc., Rabu (24/8).

270 anggota militer di jajaran Lantamal III yang mengikuti test Bahasa Inggris  tersebut terdiri dari 143 orang dari Mako, 21 orang dari Lanal Cirebon, 7 orang dari Lanal Bandung, 19 orang dari Lanal Babel, 21 orang dari Lanal Banten, 32 orang dari Lanal Lampung dan 27 orang dari Lanal Palembang.

Selesai mengikuti test Bahasa Inggris para peserta selanjutnya  melaksanakan  test renang di kolam renang Dewa Kembar, Jakarta Utara.

RED
EDITOR : INTAN