25 November, GIIAS Makasar Auto Show Segera Digelar

TANGKAS OTO – Setelah sukses dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show

Konfrensi Pers Pelaksanaan GIIAS Makasar , Kamis (12/11)
Konfrensi Pers Pelaksanaan GIIAS Makasar , Kamis (12/11)

yang diselenggarakan pada 20 hingga 30 Agustus 2015 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, kali ini GIIAS akan kembali digelar di dua kota besar Indonesia lainnya yakni Makassar dan Surabaya. Kota Makassar menjadi destinasi pertama dari rangkaian pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. GIIAS Makasar Auto Show 2015 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 November 2015 bertempat di Celebes Convention Center.
GAIKINDO berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, dan salah satu sasarannya adalah Kota Makassar. Data GAIKINDO mencatat dari 10 besar provinsi penyumbang penjualan kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Sulawesi Selatan memiliki peran cukup penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 2,8 persen dari total penjualan mobil Nasional.
GAIKINDO melihat Sulawesi Selatan sebagai provinsi dengan perkembangan ekonomi yang cukup baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia. Lewat GIIAS Makasar Auto Show 2015, GAIKINDO ingin membawa semangat industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang ke daerah lainnya di luar Jawa terutama di pulau Sulawesi. Noegardjito, Sekertaris Umum GAIKINDO mengungkapkan maksud diselenggarakannya GIIAS Makassar Auto Show 2015, “Ekspansi GIIAS ke Makassar kami harapkan dapat dijadikan ajang untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi. Sehingga dapat mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia Timur” ujarnya.

Sumber : Seven Event PR

EDITOR : DD BIN