17 April, Satu Suara Menuju Indonesia Maju Atau Amburadul

TANGKASNews – ” Saya dapat pastikan Indonesia akan menjadi Negara tahta berantakan alias amburadul jika dipimpin oleh Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir di wilayah Bogor, Senin (11/2).

 

Made Zakir menuturkan ada beberapa hal yang harus diketahui masyarakat terkait alasan kenapa tidak pantas memilih Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

” Alasan kenapa tidak memilih Prabowo.Sandi dalam Pilpres 2019 ini seharusmya dijelaskan lebih masif oleh para pendukung Jokowi Maaruf Amin, baik relawan mauapun koalisi partai kepada masyarakat umum,” paparnya.

 

Pertama , ujar Made Zakir , kedekatan pasangan Prabowo Sandi dengan pihak cendana akan membawa dampak buruk akan nasib perkembangan bangsa. ” Adanya dukungan dari lingkungan cendana itu  sangat berbahaya akan bangkitnya kembali rezim Orde Baru yang telah berhasil mensengsarakan rakyat Indonesia selama puluhan tahun silam,”  sambungnya.

 

Kemudian Kedua, Made Zakir menjelaskan terkait pengalaman dalam memimpin suatu wilayah baik kota provinsi maupun negara. ” Berpikir logis saja, Prabowo untuk memimpin keluarga saja gagal , apalagi nanti disuruh memimlpin Indonesia. Tidak dapat dibayangkan punahnya Indonesia sebagai negara Demokrasi dan Pancasila akan benar benar menjadi kenyataan,” jelasnya.

 

Sedangkan ketiga,  Made Zakir mengatakan khususnya Prabowo mempunyai trak rekor atau masa lalu yang gelap terkait kasus HAM.

 

” Masa lalu Prabowo yang silam sebagai dalang kasus penculikan para aktivis menjadi bagian alasan kenapa masyarakat Indonesia tidak memilih paslon Prabowo  Sandi,” terangnya.

 

Hadirnya dukungan salah satu partai politik yang berasaskan Khilafah dibalik koalisi adil makmur, ungkap Made Zakir , menjadi ancaman besar dan utama bagi dasar falsafah bangsa , Pancasila. Dan ini juga termasuk alasan kenapa masyarakat tidak pilih Prabowo Sandi.

 

” Publik harus tahu bahwa memilih  Prabowo Sandi menunjukan adanya niat sekelompok orang atau elemen untuk mengantikan Pancasila menjadi Khilafah sebagai dasar negara,” tuturnya.

 

Ketiga hal tersebut diatas menjadi alasan utama yang harus diketahui dan disampaikan kepada masyarakat pemilih.

 

” Satu suara yang diberikan pada 17 April , akan sangat menentukan nasib hampir 250 juta penduduk Indonesia ”  tegasnya.

 

Selain itu, Made Zakir juga menegaskan bahwa satu suara yang akan diberikan pada Pemilu 2019 mendatang akan menentukan arah nasib bangsa. ” Menuju Indonesia Maju atau Indonesia Ambiradul,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan