150 Pengunjung Sumbangkan Darah Dalam Blood Donation GIIAS 2016

TANGKAS – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak saja menampilkan event otomotif, namun dalam pelaksanaannya Gaikindo bersama Seven Events menggelar kegiatan sosial seperti Donor Darah (Blood Donation).

Menurut Romi Direktur Seven Events selaku Event Organizer GIIAS 2016 ini mengutarakan pihaknya mengajak seluruh pengunjung pameran ini untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkannya.

“Dalam ajang GIIAS 2016 kami turut mengajak pengunjung sekaligus peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang telah direncanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.” tuturnya.

Selanjutnya, Diah Putri Seven Events menyampaikan bahwa dalam acara donor darah ini pihaknya bekerjasama dengan PMI Tangerang. Dan kegiatan ini menurut Diah  telah diselenggarakan pada 15 – 16 Agustus dan bertempat di ruang Garuda ICE BSD, Serpong, Banten.

“Donation didukung dengan rangkaian acara yang seru termasuk lucky dip bagi peserta donor yang beruntung. Pada hari pertama penyelenggaraannya (15/8) tercatat lebih dari 150 orang telah berpartisipasi dalam acara ini,” jelasnya.

Diah menambahkan kegiatan sosial yang digelar dalam GIIAS 2016 selain Donor Darah adalah Program Students Day.

“Selain memberikan pengalaman terbaik di pameran otomotif, melalui gelaran GIIAS 2016 GAIKINDO turut mewujudkan komitmen dalam memberikan dukungan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui ragam acara sosial seperti Blood Donation dan Student’s Day, ” pungkasnya.

RED

EDITOR : INTAN