12 Komunitas Club Suzuki Hadir di Weekend GIIAS 2016

TANGKAS – Di penghujung acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kedatangan beberapa komunitas seperti Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Swift Club Indonesia (SCI), Indonesia APV Club Indonesia (IAC), Suzuki Spalsh Club Indonesia (SSCI), SX4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia, (SJI), Indonesia Grand Vitara (id-GV), dan Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) di Booth Suzuki , Sabtu (20/8).

Menurut keterangan dari Dimelza Sharidradini, Head Of Corporate PR 4W PT.SIS menuturkan bahwa Seluruh komunitas tersebut selama ini turut membantu Suzuki dalam menyebarkan berbagai informasi terbaru mengenai perkembangan otomotif hingga perawataan kendaraan. Dengan adanya komunitas ini membuat para anggota komunitas dapat menambah pengetahuan tentang kondisi dan perkembangan otomotif terkini.

Dimelza menambahkan Suzuki roda empat telah hadir sejak 40 tahun lalu, kini turut menikmati pertumbuhan komunitas yang semakin berkembang dengan memiliki 12 komunitas club Suzuki resmi di bawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam acara ini, Dimelza menambahkan Anggota komunitas yang hadir dapat melihat 20 unit line-up product andalan Suzuki yang dipamerkan dalam GIIAS 2016 kali ini. Dalam produk yang ditampilkan oleh Suzuki terdapat pula beberapa produk baru serta mobil konsep yang tentunya menarik minat para anggota komunitas. Tak ketinggalan varian Jimny generasi pertama LJ80 turut dihadirkan sebagai pengingat akan ketangguhan SUV Suzuki yang sudah teruji.

Dalam kesempatan yang sama, Donny Saputra, 4W Marketing Director  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengutarakan para komunitas Suzuki ini mempunyai peranan yang penting bagi SIS dalam mendapatkan masukan-masukan mengenai produk serta pengembangan yang telah Suzuki lakukan.

“Kami berharap komunitas banyak mendapatkan pengetahuan terkini mengenai Suzuki serta memberikan masukan positif mengenai produk maupun pelayanan. Selain itu, kami mendorong komunitas yang telah ada untuk terus memiliki kegiatan positif yang dapat berkontribusi kepada masyarakat. Kami, sebagai APM (Agen Pemegang Merk) Suzuki yang menaungi komunitas club resmi Suzuki, mendukung kegiatan komunitas dalam bentuk kegiatan-kegiatan promosi.”  jelasnya.

RED
EDITOR : INTAN