100 Persen Depok Dukung KPU dan Optimis Jokowi Kembali Jadi Presiden RI

TANGKASNews РDIREKTUR Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres 01 Jokowi-Amin, KH Maman Imanulhaq  menegaskan warga Depok Jawa Barat 100 persen sepenuhnya mendukung kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam perhitungan suara Pilpres 2019.

” 100 persen Warga Depok, Percaya dan mendukung hasil putusan perhitungan perolehan suara Pilpres 2019. Dan tentunya hingga saat ini perolehan suara Jokowi Maaruf Amin unggul Dua digit dengan Pasangan Prabowo Sandi,” ujar kang Maman dalam gelar acara syukuran Kemenangan Jokowi Amin bersama Relawan, kader Partai dan Simpatisan di Grand Depok City, Rabu malam, (24/4).

Menurutnya, Kemenangan Jokowi Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 ini merupakan Kemenangan dari Pancasila melawan kaum RADIKAL. “Kemenangan Jokowi Amin merupakan wujud dari Kemenangan Pancasila,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Caleg Sukses DPR RI DPR RI mewakili masyarakat dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang ini menghimbau kepada masyarakat Depok khususnya agar bersabar menunggu putusan Final dari KPU pada tanggal 22 Mei mendatang.

“Walaupun kita Tahu Jokowi Amin sudah menang, saya harap masyarakat bisa bersabar untuk menunggu hasil putusan final dari KPU. Jangan lakukan deklarasi yang berulang,” tuturnya.

Selain itu, pria dengan sapaan akrab Kang Maman ini juga berpesan bahwa Pemilu 2019 telah usai dan seharusnya kita kembali bersatu.

” Pemilu telah usai, sudah tidak ada lagi 01 atau 02, Kini saatnya kita kembali ke 03 persatuan Indonesia. Mari warga Depok kita¬† rukun dan bersatu kembali,” ujarnya.

“Mari kita terus Kawal suara Kemenangan dan berharap agar Pak Prabowo Cepat tobat dan mau mengakui dengan legowo kekalahan serta memberikan ucapan selamat kepada Bapak Jokowi Amin,” pungkasnya.

Red
Editor :Intan